Powered by Blogger.

Saturday 12 January 2013

Black Berry 2013

BLACK BERRY 2013

Untung ya BlackBerry dibikin oleh perusahaan
Kanada, jadi disingkatnya BB.
Coba kalo dibikin perusahaan Indonesia,
namanya
jadi Beri
Hitam. Agak gimana gitu kalo punya “Beri
Hitam”. Terus ditanya:
“loe pake BH gak?”
“pin BH loe berapa?”
“BH loe seri apa?”
“BH loe touch screen ya?” Agak ngenes kalo
ada cewek yang jawab: “sori, gw ga pake BH”
“BH gw qwerty”
“BH gw ketinggalan di rumah”
“BH gw lemot nih” Apalagi kalo lagi dinner
sama camer, lalu diprotes
pacar:
“sayang, jangan main BH terus dong, kita kan
lg
makan, taro BH-nya di meja” muehehehehek
“BH gw kok lambat banget ya?!”
Terus dijawab:
“isinya kepenuhan, kaliii” _ _”) Apa gak makin
berabe kalo begitu?! “eh, BH loe udah
dipasangin anti-spy, belum?”
“buat apa? gak penting juga gitu
orang2 ngintip isi BH gw” #mbil benerin BH
melorot

Tinggalkan Dompet Anda Disini Opss.. Maksudnya Tinggalkan Komentar Anda Disini

Post a Comment

  ©PENA MAYA - 116.

Template by G.A | Azir